Minggu, 23 Januari 2011

Jakarta, 21 January 2011 - 16.45 pm
Jakarta macet itu sih biasa, baru kali ini lagi naik angkot 57 jurusan Blok M-Kp. Rambutan. Seniman jalanan di Jakarta itu juga biasa, lagi macet di Mampang naiklah seorang cowo+gitarnya langsung basa-basi dikitlah dia. Jreeeng...

"well you done done me and you bet i felt it
i tried to be chill but you're so hot that i melted
i fell right through the cracks
now i'm trying to get back..."

Loh Jason Mraz - i'm yours, aku langsung perhatiin tuh orang deh. Selesai bawain lagu itu, dia interaksi sama penumpang nawarin ada yang mau request lagu atau gak. Satu cewe didepan aku bilang "Lagu ungu dong, dirimu satu". Terus sang seniman bilang "Wah saya gak hafal, yang lain aja". Terus aku bilang "Tompi dong, hehe". Sang seniman bilang "Wew, gak ada yang lebih susah?". Berhubung gak ada yang request lagi, eh ternyata next lagunya Roberta Flack - Killing me softly.
Yaaa..yaa..yaa oke buat aku itu udah best seniman jalanan, dia gak nyanyi asal-asalan. Jempol deh buat sang seniman.



i love indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Template designed using TrixTGTema: Diretoria, Criado Por: ririn